Cara Gampang Menyiapkan Fudgy Brownies with Shiny Crust Anti Gagal - Tutorial Seputar Blogging Untuk Pemula Teknologi Dan Marketing

Mobile Menu

Top Ads

More News

logoblog

Cara Gampang Menyiapkan Fudgy Brownies with Shiny Crust Anti Gagal

Thursday, January 27, 2022

Fudgy Brownies with Shiny Crust.

Fudgy Brownies with Shiny Crust

Sedang mencari inspirasi resep fudgy brownies with shiny crust yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal fudgy brownies with shiny crust yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari fudgy brownies with shiny crust, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan fudgy brownies with shiny crust enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat fudgy brownies with shiny crust yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Fudgy Brownies with Shiny Crust memakai 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Fudgy Brownies with Shiny Crust:

  1. Gunakan Bahan A.
  2. Siapkan 150 gr dark chocolate (kmrn aku pake merk Tulip).
  3. Ambil 50 gr butter (kmrn aku pake merk hollman).
  4. Siapkan 40 ml minyak sayur (bisa diganti minyak goreng).
  5. Gunakan Bahan B.
  6. Ambil 135 gr gula halus (bisa gula biasa di blender).
  7. Ambil 2 butir telur.
  8. Siapkan Bahan C.
  9. Ambil 100 gr terigu protein sedang (aku pake segitiga biru).
  10. Sediakan 35 gr coklat bubuk.
  11. Gunakan Topping.
  12. Sediakan Chocochips.
  13. Gunakan slice Almond.

Langkah-langkah menyiapkan Fudgy Brownies with Shiny Crust:

  1. Bahan A- Lelehkan dark chocolate, butter dan minyak dengan cara di tim. Jangan langsung di atas api ya. Sisihkan dan dinginkan..
  2. Bahan B- Kocok gula dan telur menggunakan whisk (tidak perlu mixer). Kocok hingga gula larut saja, jangan sampai mengembang (agar tidak menjadi bolu)..
  3. Bahan C- Campur terigu dan coklat bubuk..
  4. Masukkan bahan A ke dalam bahan B. Aduk rata. Lalu masukkan bahan C ke dalam adonan sambil diayak. Aduk rata dengan spatula..
  5. Siapkan loyang 20x20, olesi margarin alasi dengan baking paper, olesi lagi dengan margarin. Panaskan oven..
  6. Tuang adonan ke dalam loyang, taburi dengan chocochip dan almond. Oven dengan suhu 180C api atas bawah selama 25 menit (sesuaikan dengan oven masing2 ya). Cek tingkat kematangan dengan ditusuk dengan tusuk gigi, jika tusuk gigi sudah kering berati sudah matang..
  7. Setelah matang, biarkan brownies di dalam oven dengan pintu sedikit terbuka selama beberapa saat..
  8. Keluarkan dari oven dan potong2..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat fudgy brownies with shiny crust yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment